Di Maria Dihantui Absen Laga FInal 3 Kali Beruntun

1

Angel Di Maria terancam gagal tampil di pertandingan final kompetisi antarnegara untuk ketiga kalinya secara beruntun andai gagal sembuh dari cedera.

Gelandang tim nasional Argentina itu mengaku akan bekerja keras mengembalikan kebugarannya agar bisa tampil pada final Copa America Centenario melawan Cile di MetLife Stadium, Minggu (26/6/2016).

Fideo, julukan Di Maria, memang tak ingin menciptkan hat-trick absen dalam laga final.

Sebelumnya, pemain Paris Saint-Germain tersebut absen pada final Piala Dunia 2014 melawan Jerman dan kemudian hanya bermain 30 menit dalam laga final Copa America 2015 melawan Cile.

“Yang saya inginkan bisa bermain pada laga final. Saya tidak bisa tampil dalam dua laga final terakhir. Mari berharap saya bisa tampil pada laga final kali ini,” kata Di Maria.

Di Maria mengalami cedera pada pertandingan Panama sehingga terpaksa absen pada perempat final dan semifinal. Dia diperkirkan bisa tampil pada laga final.

“Pada hari ini, kami bisa mengatakan bahwa Di Maria lebih baik secara fisik daripada Nicolas Gaitan,” tutur pelatih Gerardo Martino.

Gaitan dipastikan tidak tampil pada laga final karena mengalami cedera otot. Ezequiel Lavezzi pun absen karena mengalami cedera sikut.

Seandainya Di Maria belum bugar, Martino kemungkinan memainkan Erik Lamela yang sejauh ini telah mencetak dua gol.

Pertandingan final Copa America Centenario ini akan dimainkan pada Minggu (26/6/2016) atau Senin pagi WIB dan disiarkan langsung oleh KompasTV.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*