Kapten Wales Dinyatakan Fit Hadapi Belgia

Ashley Williams

Kabar gembira datang bagi timnas Wales. Bek tengah sekaligus kapten, Ashley Williams, dipastikan fit untuk menghadapi Belgia di babak perempatfinal.

Williams sempat diisukan akan melewatkan laga melawan Belgia setelah mengalami cedera bahu usai berbenturan dengan rekan senegaranya, Jonny Williams, di pertandingan sebelumnya (melawan Irlandia Utara. Williams, yang juga kapten klub Swansea City, menghabiskan sisa menit laga dengan mengenakan perban di sekujur bahunya.

Namun, pelatih Wales, Chris Coleman, mengonfirmasi bahwa kaptennya baik-baik saja dan siap untuk diturunkan ketika melawan Belgia.

“Ia (Williams) baik-baik saja, hanya jatuhnya memang sedikit keras. Bahunya memang sempat terluka, namun tidak sampai tergeser,” ujar Coleman.

“Ia dan bahunya kini baik-baik saja. Tidak diragukan bahwa ia akan fit. Namun, ia memang mendapat perhatian khusus dari tim medis kami.”

Kehadiran Williams bagi timnas Wales memang sangat penting. Selain sebagai pemimpin, aksi bertahan Williams juga sangat vital. Ia menciptakan rata-rata 0.8 tekel , 2.5 intersep, 7.5 clearance serta 1.5 blok per laga.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*