Setelah ‘Terpaksa’ Kalah, Persija Siap Rebut Kemenangan Atas PBFC

Persija Jakarta ‘dipaksa’ kalah 0-3 atas Sriwijaya FC di laga terakhirnya. Kini ‘Macan Kemayoran’ sudah bersiap untuk merebut poin lagi saat bertemu PBFC.

Persija dinyatakan kalah 0-3 saat berhadapan dengan Sriwijaya FC, di akhir pekan lalu. Laga tersebut sebenarnya belum tuntas, namun dihentikan wasit di menit 81 menyusul kerusuhan suporter yang terjadi. ‘Macan Kemayoran’ dalam posisi tertinggal 0-1 saat laga disetop.

Usai kejadian tak mengenakkan tersebut, Persija sudah menjalani latihan di Lapangan Yon Zikon, Jakarta pada Selasa (28/6). Sebagai penebus kesalahan, Pelatih Paulo Camargo bertekad mengantar timnya membawa poin penuh ketika bertandang ke markas PBFC, Minggu (3/7).

Namun begitu, tak ada perubahan strategi yang terlalu signifikan yang bakal diterapkannya.

“Startegi tidak akan jauh berbeda. Hanya akan ada sedikit perubahan pemain,” ujar Paulo.

Pelatih asal Serbia ini sudah bisa menurunkan William Paceco, setelah dinyatakan sudah pulih dari cederanya. Sementara itu di lini tengah dia akan memainkan Ramdani Lestaluhu bersama Ade Jantra dan Bambang Pamungkas.

Namun demikian, lanjut Camargo, hal yang terpenting adalah mental para pemainnya sudah membaik, setelah sempat terpuruk karena kerusuhan yang terjadi di GBK.

“Mental pemain sudah baik, mereka sudah latihan normal dan siap menghadapi laga-laga selanjutnya,” katanya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*