Kue Bolu, Menu Berbuka Puasa Mantan Striker Chelsea

Mantan striker Chelsea, Demba Ba terkenal sebagai salah satu pemain yang sangat religius. Sebagai umat Muslim, pria berusia 31 tahun itu selalu menjalankan kewajibannya beribadah.

Seperti saat bulan Ramadan ini. Striker yang saat ini bermain untuk Shanghai Shenhua tersebut tidak pernah ketinggalan untuk menjalankan ibadah puasa.

Waktu berbuka merupakan hal yang paling ditunggunya. Melalui akun Instagram pribadinya, Demba Ba menggunggah salah satu menu favoritnya ketika berbuka puasa.

Kue Bolu ternyata menjadi makanan favoritnya selama Ramadan. “Saudara-saudara di seluruh dunia, saya sangat senang berbagi dengan kalian. Namun, ini masih siang di tempat Anda. #selamatmakan #shanghai #ramadan,” tulisnya sebagai keterangan foto.

Selain berpuasa, penyerang Timnas Senegal itu sudah menjalankan rukun Islam yang kelima, yakni ibadah haji ke Makkah. Itu dilakukannya pada 2012.

Ketika pergi haji, Demba Ba menggunakan penutup kepada yang mirip kopiah haji di Indonesia. Dia juga memakai baju terusan berwarna putih.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*