Guardiola Siap Datangkan Bravo?

Pep Guardiola dikabarkan saat ini tengah mempertimbangkan kemungkinan untuk merekrut kiper milik Barcelona, Claudio Bravo sebagai suksesor Joe Hart, yang tampil kurang mengesankan bersama timnas Inggris di EURO 2016.

The Three Lions dipastikan tersingkir dari EURO setelah di babak 16 besar lalu mereka secara mengejutkan tampil kerepotan dan harus mengakui keunggulan tim debutan, Islandia dengan skor 1-2.

Evaluasi performa Hart di sepanjang kompetisi pun dinilai oleh berbagai media kurang memuaskan, dan dengan kedatangan Guardiola di Etihad Stadium, yang saat ini tengah mengevaluasi kualitas yang dimiliki oleh skuad utama City, bisa dipastikan nilai minus telah diperlihatkan oleh sosok Goalkeeper berusia 29 tahun tersebut.

Bravo, yang kerap tampil impresif bersama Blaugrana di La Liga, berhasil menarik perhatian Guardiola, yang saat ini kemungkinan besar juga akan melepas penjaga gawang kedua The Citizen, Willy Cabalero.

Namun, bisa dipastikan mantan pelatih Bayern Munchen tersebut tidak akan mendapatkan jasa Goalkeeper kebangsaan Cili tersebut dengan mudah, karena Barcelona tidak akan menyerah untuk mempertahankannya.

Mahar sebesar 16 Juta Poundsterling kabarnya telah dipersiapkan oleh Manajemen City untuk menggelar negosiasi tahap awal dengan Manajemen Barca.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*