Kelahiran Buah Hati Lengkapi Kebahagiaan Kiper Madura United

Masa penantian kiper Madura United, Hery Prasetyo, untuk segera memiliki momongan berakhir sudah. Ini setelah sang istri, Maria Ulfa, melahirkan putra pertama mereka, Jumat (1/7/2016), di RS Bersalin Ben Mari, Malang. Kelahitan bayi laki-laki dengan panjang 50 cm dan berat 3,2 kilogram itu disambut sukacita oleh Hery.

Wajar jika Hery tak kuasa menyembunyikan sukacita atas kelahiran putra pertamanya. Sebab butuh waktu 3,5 tahun baginya serta sang istri untuk mendapatkan momongan.

“Sulit menceritakan perasaan saya. Syukur Alhamdulillah, buah hati kami lahir dengan selamat dan sehat. Sekarang hidup saya terasa lebih lengkap dengan keberadaan anak ini,” ujar Hery.

Eks kiper Bhayangkara Surabaya United ini mengaku bahagia karena bisa menemani sang istri menjalani proses melahirkan dari keberangkatan hingga keluarnya si jabang bayi. Namun, yang terasa paling menyenangkan bagi Hery adalah mengikuti jejak kedua orangtuanya dengan mengumandangkan adzan di telinga putranya.

Kelahiran sang anak memang sudah ditunggu-tunggu oleh Hery. Itulah mengapa di tengah timnya menjalani persiapan melawan Mitra Kukar, Hery meminta izin pulang ke Malang hanya untuk mendampingi persalinan Maria Ulfa.

Hery dan istri lantas memberikan nama penuh makna untuk anaknya tersebut, Athallah Reynand Prasetyo. Nama ini dipilih karena memiliki arti karunia Allah yang bijaksana, pemberani, dan kuat. Dengan harapan, saat besar kelak sang anak menjadi pria yang sesuai dengan makna dari namanya itu.

Tidak hanya Hery yang menyambut bahagia kelahiran putra pertamanya. Seluruh jajaran manajemen, pemain serta pentolan suporter juga memberi ucapan kepada kiper nomor satu Madura United ini.

“Selamat buat Hery yang telah resmi menjadi ayah. Semoga menjadi anak yang saleh dan semakin berprestasi,” ucap CEO Madura United, Achsanul Qosasi.

“Selamat, Hery Prast telah menjadi ayah. Semoga prestasinya semakin bagus demi anaknya,” tulis Gomes de Oliveira, pelatih kepala Madura United dalam pesan singkatnya kepada Hery.

Rekan satu tim juga tidak ketinggalan mengirimkan ucapan selamat kepada Hery.

“Kami teman-temanmu di Madura United mengucapkan selamat atas kelahiran putra pertama. Semoga menjadi anak yang saleh,” begitu ucapan yang dikirimkan Slamet Nurcahyo kepada sahabat dekatnya itu.

Kelahiran Athallah Reynand Prasetyo berimbas positif pada penampilan sang ayah di lapangan. Hery Prasetyo tampil heroik saat menjaga gawang Madura United dari serangan Mitra Kukar pada Sabtu (2/7/2016) malam di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan.

Tim Sape Kerrab menyudahi perlawanan tim Naga Mekes dengan skor akhir 3-2. Selamat, Hery Prasetyo!

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*