Striker Wales ‘Paksa’ Fans Minum Air Seni Sendiri

Robson Kanu

Wales membuat kejutan dengan lolos ke semifinal Piala Eropa 2016. Mereka berhasil menyingkirkan tim bertabur bintang, Belgia pada perempat final dengan skor 3-1.

Salah satu gol dihasilkan oleh Hal Robson-Kanu. Dia membawa Wales balik unggul 2-1 setelah sebelumnya sempat tertinggal 0-1 oleh gol cannon ball Radja Nainggolan.

Di balik sukses Robson-Kanu itu, ternyata ada seorang yang tersiksa luar biasa. Pemuda dengan akun twitter @deanocx menjadi bulan-bulanan di dunia maya karena pernah meremehkan penyerang Reading tersebut.

Pada 11 Juni 2016 lalu, dia sempat berkicau akan meminum air seni sendiri, bila pemain 27 tahun tersebut mencetak gol. Mirisnya, pemuda itu merupakan fans Reading, tim tempat Robson-Kanu bernaung sekarang.

“Jika Robson-Kanu mencetak gol di Piala Eropa, maka saya akan meminum seni saya sendiri,” tulisnya dikutip Dream Team.

Bukan cuma sebiji gol, bahkan kini Robson-Kanu sudah dua kali menjaringkan bola ke gawang lawan, melawanSlovakia dan Belgia. Tak pelak, khalayak Twitter yang menjadi saksi janji @deanocx kini menagih janjinya.

Sayangnya, sampai sekarang pemuda itu masih belum mau menepati janjinya. Dia malah mengelak seolah tidak pernah berjanji demikian.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*