Raul: Guardiola akan Buat City Tampil Menghibur

Pep Guardiola akan menjadi seorang manajer yang sukses di Manchester City, menurut mantan rekan tim nasional Spanyol Raul Gonzalez.

Mantan bintang Real Madrid tersebut berharap manajer baru City tersebut akan memberikan pengaruh yang sama di Etihad seperti yang telah dia lakukan di klub-klub sebelumnya, Barcelona dan Bayern Munchen.

Guardiola telah memenangkan 21 trofi saat melatih di Spanyol dan Jerman, meskipun dia gagal memenangkan sebuah trofi Liga Champons selama tiga tahunnya di Allianz Arena.

Dan Raul meyakini dia akan mampu membuat timnya bermain menghibur, meneruskan pekerjaan Manuel Pellegrini, dan Arsene Wenger, yang telah memainkan cara yang mirip selama 20 tahun sebagai manajer Arsenal.

“Dia dapat meneruskan proses yang telah dimulai oleh Wenger dan Pellegrini. Ini tantangan tersendiri bagi dirinya,” kata Raul.

“Dia tidak memenangkan Liga Champions dengan Bayern, tapi banyak fans, fans Bayern dan Bundesliga, menikmati caranya memahami pertandingan. Dan timnas Jerman sering meniru gaya bermainnya.

“Pep, pada akhirnya, membuat dirinya sendiri diakui di setiap musim, setiap bulan, setiap pertandingan. Saya yakin bahwa Pep akan membuat Manchester City bermain menghibur dan fans akan menyukai gaya bermainnya.”

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*