Kiper Persib Anggap Persija Bukan Lawan Spesial

I Made Wirawan, tengah berjuang mendapatkan posisi inti di skuat Persib Bandung. Setelah sempat dicadangkan saat menghadapi PSM Makassar beberapa waktu lalu, I Made siap memberikan yang terbaik bila diturunkan saat bersua Persija, Sabtu (16/7/2016).

Kedua tim akan bertarung dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo. Made juga enggan terbebani dengan label El Clasico Indonesia yang kerap disematkan kepada pertemuan kedua klub warisan era perserikatan tersebut.

“Saya pribadi secara fisik enggak ada masala. Kita lihat saja nanti gimana karena kita belum tahu mau dimainkan atau tidak, tapi kalau dipasang saya akan siap memberikan yang terbaik,” katanya, Jumat (15/7/2016).

Made menuturkan jika laga menghadapi tim berjuluk Macan Kemayoran bukanlah sesuatu hal yang spesial dan tidak jauh berbeda dengan pertandingan lainnya yang terpenting yaitu bisa mendapatkan poin sempurna.

“Itu menurut saya entah itu laga besar atau biasa, semua sama saja. Kita pasti tetap akan ada target mendapat tiga poin dalam setiap laga, cuma mungkin ada gengsi lebih kita harus berusaha memberikan yang terbaik dan mudah-mudahan dapat tiga poin,” ucap dia.

Made telah memperkuat Persib Bandung sejak 2012 lalu. Selama ini, Made kerap menjadi kiper utama Maung Bandung. Selain itu, mantan penjaga gawang Persiba Balikpapan itu juga pernah memperkuat tim nasional (Timnas) Indonesia di beberapa ajang.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*