Ranieri Yakin Mahrez Menetap di King Power Stadium

Manajer Leicester City Claudio Ranieri menampik rumor kepergian winger andalannya, Riyad Mahrez. Pria asal Italia itu yakin Mahrez bakal menetap di King Power Stadium.

Mahrez menjadi buah bibir di jagat sepak bola setelah tampil memukau bersama The Foxes musim lalu. Torehan 17 gol dan 10 assist membuktikan kualitasnya sebagai pemain sayap mematikan di depan gawang.

Catatan impresifnya praktis membuat klub-klub elite Liga Inggris kepincut memboyongnya. Titel Liga Primer yang diraih The Foxes juga ikut melambungkan nama Jamie Vardy dan N’Golo Kante.

Kendati demikian, Ranieri yakin gelandang Mahrez tak bakal hengkang dari Leicester. “Saya sangat yakin dengan dia (Mahrez). Dia akan bertahan,” katanya seperti dilansir Soccerway.

“Dia ingin bertahan di sini bersama kami. Dia menikmatinya dan tertawa-tawa. Dia bukanlan pemain yang mengatakan, ‘Oh pelatih, saya ingin pergi.’ Tidak, dia bahagia.”

Mahrez masih terikat kontrak bersama Leicester hingga pertengahan 2019. Bintang ‘Si Rubah’ lainnya, Jamie Vardy, yang hampir merapat ke Arsenal akhirnya memutuskan untuk tetap bertahan.

Akan tetapi, Ranieri tampaknya tak bisa menahan gempuran klub-klub raksasa Eropa yang memburu jasa Kante. Selain diminati Chelsea dan Arsenal, gelandang internasional Perancis itu juga dilirik juara Liga Perancis musim lalu, Paris Saint-Germain.

Hingga kini, belum ada pemain Leicester yang resmi hengkang. Sebaliknya, mereka justru sudah merekrut striker anyar, Ahmed Musa yang didatangkan dari CSKA Moskow.

Musim lalu, penyerang 23 tahun tersebut sukses mengemas 13 gol dari 30 penampilan di liga Rusia sekaligus mengantarkan timnya meraih juara. Total, ia sudah mengoleksi 53 gol dari 164 laga di berbagai ajang selama membela CSKA.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*