Ramdani Dikabarkan Ingin Hengkang, Ini Tanggapan Camargo

Sebuah foto yang diunggah Ramdani Lestaluhu menghadirkan rumor bahwa dia akan meninggalkan Persija. Namun, pelatih Paulo Camargo sendiri tidak mau melepasnya.

Dalam akun Instagram-nya, Ramdani menulis demikian: “Senang dapat terlibat bersama kalian di pertandingan semalam, kalian luar biasa. Sukses trus buat kalian untuk ke depannya. Akan menjadi kenangan indah buat saya, semoga kita bisa bersama-sama lagi.”

Tulisan tersebut menyertai sebuah foto di mana Ramdani berpose bersama rekan satu timnya, Gunawan Dwi Cahyo, tepat di depan barracuda milik kepolisian. Foto tersebut diambil sebelum Persija bertanding menghadapi Persib pada hari Sabtu (16/7) lalu.

Ucapan Ramdani lewat foto tersebut menimbulkan dugaan bahwa ia berniat untuk meninggalkan ‘Macan Kemayoran’. Ia dikabarkan tidak puas hanya dijadikan pemain cadangan oleh Camargo.

Dalam 10 pekan pertandingan Torabika Soccer Championship, pemain asal Tulehu baru tampil sebanyak empat kali dan terakhir saat melawan Persib ia diturunkan sebagai pemain pengganti. Ramdani pun dikabarkan ingin hengkang dengan PSM Makassar bersedia menampungnya.

Rumor menghangat ketika Ramdani tidak tampak dalam sesi latihan Persija di Lapangan Yon Zikon, Senin (18/7) sore. Bahkan, Ramdani juga tidak masuk dalam daftar pemain yang dibawa dalam laga tandang melawan Persiba Balikpapan pada pekan ini. Padahal, pemain 24 tahun itu dalam kondisi sehat dan tidak sedang cedera.

Ketika dimintai konfirmasi terkait situasi ini, Camargo malah mengaku tidak tahu sama sekali soal keinginan Ramdani untuk hengkang. Sebaliknya, Camargo justru mengaku menyukai permainan Ramdani.

“Jujur saya tidak tahu apa yang terjadi dengan kondisi dia saat ini,” ujarnya usai latihan. “Saya suka dengan permainannya saat melawan Persib Bandung kemarin. Saya ingin dia memikirkan ulang tentang niatnya itu.”

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*