Aktivitas Barca di Bursa Transfer Terindikasi Masih Akan Lanjut

Wakil Presiden Bidang Olahraga Barcelona Jordi Mestre memberi indikasi bahwa klub Catalan itu masih akan beraktivitas di bursa transfer–baik dalam mendatangkan maupun melepas pemain.

Musim panas ini Barca di antaranya sudah resmi mendatangkan gelandang Denis Suárez dari Villarreal, dan pemain bertahan Samuel Umtiti dan Lucas Digne dari Lyon dan PSG secara berurutan.

Di sisi lain, Blaugrana juga sudah melepas Dani Alves yang kontraknya memang tidak diperpanjang, serta Marc Bartra yang dilego ke Borussia Dortmund. Bukan tak mungkin aktivitas itu masih akan berlanjut sampai ditutupnya jendela transfer nanti.

“(Mengenai aktivitas transfer secara rinci) Anda harus bicara kepada (sekretaris teknik) Robert (Fernandez) dan (direktur olahraga) Albert Soler, dan tergantung pada sisa uangnya tapi saya optimistis,” kata Mestre kepada Mundo Deportivo dan dikutip Soccerway.

“Sampai 31 Agustus ada waktu untuk melakukan aktivitas, baik mendatangkan maupun melepas. Sekarang masih dini. Denis, Umtiti, dan Digne sudah memperlihatkan bahwa pekerjaan terus dilakukan sepanjang tahun dan akhirnya terwujud. Ada yang tidak berlangsung cepat. Pekerjaan terus berlangsung sepanjang musim,” tuturnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*