Zidane Sarankan Jese Tiru Langkah Morata

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyarankan penyerang Jese Rodriguez untuk meninggalkan Los Blancos demi mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak. Namun, Jese tetap memiliki ruang di skuat Madrid musim ini.

Sebagai salah satu produk asli Madrid, Jese selalu gagal mendapat tempat di tim inti sejak promosi ke tim senior pada 2011. Musim lalu, penyerang 23 tahun itu memang tampil di 38 pertandingan, tapi 27 di antaranya masuk sebagai pemain pengganti.

Meski memiliki peran penting dalam melapis pemain seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, atau Gareth Bale musim lalu, Jese diklaim Zidane layak mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

“Saya suka Jese, dia adalah contoh pesepakbola yang sangat hebat. Tapi, musim lalu dia tidak banyak bermain,” ujar Zidane seperti dikutip dari Marca.

“Jika saya teman atau keluarganya, saya akan menyarankan Jese untuk pergi dan mencari kesempatan bermain lebih banyak,” sambungnya.

Zidane meminta Jese untuk mengikuti jejak Morata, yang sukses meninggalkan Madrid selama dua musim dan mengembangkan permainannya bersama Juventus. El Real pun musim ini memutuskan untuk kembali merekrut Morata dari Juventus.

Namun, Zidane tidak akan memaksakan Jese pergi dari Madrid. Pelatih asal Perancis itu mengatakan Jese tetap menjadi bagian penting dari skuat Los Blancos musim ini.

“Dia bisa bertahan di Madrid, karena saya tahu pemain seperti apa dia dan seberapa besar kualitasnya,” ujar Zidane.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*