Setelah Empat Laga Tandang Beruntun, Persipura Kini Fokus Menjamu Persib

Empat laga tandang beruntun baru saja dijalani Persipura Jayapura. Fokus kini tertuju pada persiapan untuk laga kandang menghadapi Persib Bandung.

Tepat sebelum ini Persipura menang 3-1 atas PS TNI, berimbang 0-0 dengan Arema Cronus, kalah 0-1 dari Sriwijaya FC, dan kemudian menang 3-0 dari Pusamania Borneo FC. Kesemuanya dijalani Persipura di markas lawan.

“Saya secara pribadi senang dengan hasil yang diraih anak-anak pada laga tandang lalu. Dari empat laga kami bisa membawa pulang tujuh poin,” kata Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tommy Mano.

“Itu artinya kami ada kemajuan dalam laga tandang, sedangkan laga kandang kami harus sapu bersih alias harus menang dan meraih tiga poin dalam setiap laga,” ujarnya.

Berikutnya Tim Mutiara Hitam akan tampil di markas sendiri dalam lanjutan laga Torabika Soccer Championsship (TSC) A. Lawannya adalah Persib yang bakal dijamu di Stadion Mandala, Kamis (21/7/2016).

Sehubungan dengan itu, Persipura pun sudah langsung melakukan persiapan. “Tadi pagi seluruh pemain sudah melakukan latihan jogging. Untuk latihan selanjutnya masih menunggu informasi dari pelatih kepala,” kata Media officer Persipura Bento Madubun, Selasa (19/7).

Persipura saat ini duduk di posisi empat klasemen usai menjalani 10 pertandingan dan mengoleksi 18 poin–setara dengan raihan Sriwijaya FC yang ada di posisi tiga. Sementara Persib ada di peringkat sembilan dengan 14 poin.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*