Presiden Napoli: Higuain ke Juve Berarti Pengkhianatan

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentis menegaskan, Gonzalo Higuain tak akan pergi dari San Paolo ke Juventus.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentis, ikut angkat bicara terkait kabar kemungkinan Gonzalo Higuain yang akan merapat ke Juventus.

Pria yang kerap melontarkan komentar kontroversial itu menyebut, kepergian Higuain ke Juve berarti sebuah pengkhianatan.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Si Nyonya Tua sangat menginginkan penyerang asal Argentina tersebut. Juventus pun harus siap merogoh kocek €94,7 juta jika ingin mendatangkan pemain berusia 28 tahun itu.

Namun, De Laurentis menegaskan, dirinya tak akan membiarkan Higuain hengkang ke klub-klub pesaing lain di Liga Serie A.

Selain Juve, Arsenal juga dilaporkan tertarik untuk menawarkan kontrak kepada Higuain. “Higuain tak akan pergi ke Juventus. Pada kenyataannya, tak dibenarkan jika ia pindah ke klub-klub Italia lainnya,” ucap De Laurentis kepada Radio Kiss Kiss.

“Rumor itu tak berarti apa-apa, Gonzalo (Higuain) punya sisa kontrak dua tahun lagi (di Napoli).”

Menurutnya, jika tak ada klub yang tak bisa membayar nilai transfer berdasarkan klausul kontrak, jelas sekali Higuain akan bertahan di Napoli.

“Tak banyak klub yang bisa membayar sebesar itu. Kami juga akan melihat apakah Higuain akan mengkhianati cinta yang menjadi sumpanya kepada Neapolitan (fan Napoli),” terang De Laurentis.

Higuain menjadi pencetak gol terbanyak dengan mengoleksi 36 gol dari 35 penampilannya musim lalu bersama Napoli musim lalu.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*