Guardiola Doakan yang Terbaik untuk Ancelotti dan Bayern

Josep Guardiola kembali ke markas Bayern Munich sejak pindah ke Manchester City. Dia pun mendoakan yang terbaik untuk Die Roten di musim yang akan datang.

City baru saja melakoni pertandingan ujicoba melawan Bayern Munich di Allianz Arena. Di pertandingan yang berlangsung, Kamis (21/7) dini hari WIB, tim tuan rumah menang 1-0 berkat gol Erdal Oeztuerk.

Atas kekalahan itu, Guardiola mengaku bahwa tim besutannya sudah bermain seperti yang sudah direncanakan. Ditambah dengan adanya enam pemain muda yang dimainkan City melawan Bayern.

Guardiola lantas menyelamati pelatih Bayern, Carlo Ancelotti, usai memetik kemenangan atas City. Manajer asal Spanyol itu mendoakan yang terbaik untuk Bayern dan Don Carlo.

“Saya merasa senang bisa berada di sini sekali lagi. Saat kami datang, saya merasa pulang ke rumah. Di tempat ini ada tiga tahun yang sangat luar biasa untuk saya dan keluarga saya. Saya sudah melihat lagi banyak teman,” kata Guardiola di situs Bayern.

“Selamat untuk FC Bayern atas kemenangannya. Saya hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk pelatih hebat ini, para pemain hebat ini, dan para pendukung yang hebat ini. Saya akan akan terus memperhatikan perjalanan mereka,” imbuhnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*