Sukses Juara Bersama Leicester, Ranieri Disebut Cuma Beruntung

Aktivitas Chelsea di bursa transfer diyakini masih belum akan berhenti. Tapi manajer The Blues Antonio Conte enggan banyak bicara dan memercayakannya ke klub.

Chelsea sejauh ini baru mendapatkan dua pemain dari bursa transfer musim panas. Yang pertama adalah Michy Batshuayi dari Olympique Marseille dan diikuti oleh N’Golo Kante dari Leicester City.

Diyakini masih ada sejumlah target lain yang tengah didekati Chelsea. Sejumlah nama yang dikaitkan adalah duo Lazio Antonio Candreva dan Marco Parolo, serta penyerang Real Madrid Alvaro Morata.

Conte pribadi tak mau berkomentar banyak soal transfer. Meski demikian, dia menegaskan sudah ada target-target yang diincar dan klub telah menyepakatinya.

“Soal situasi ini, saya lebih memilih menyerahkannya kepada klub. Kami tahu target-target kami dan yang terpenting adalah bahwa, antara saya dan klub, ada sinergi bagus di bursa transfer,” ujar Conte dikutip Soccerway.

“Kami tahu target-target kami dan bagi saya, ini adalah hal terpentingnya. Tidak penting untuk berbicara di luar, tapi untuk menyimpan rahasia di momen seperti ini. Saya rasa itu sangat penting,” tambahnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*