Persiba yang Siap Tempur vs Semen Padang yang Targetkan Poin

Persiba Balikpapan siap tempur menjamu Semen Padang di laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Tapi Semen Padang yang akan bertamu pun punya target sendiri.

Persiba akan menjamu Semen Padang di Stadion Persiba Balikpapan, Jumat (29/7/2016). ‘Beruang Madu’ menjalani laga itu usai meraih hasil positif di dua laga terakhir, berkat kemenangan 1-0 dari Persija Jakarta dan hasil seri 1-1 lawan Persipura Jayapura.

“Seluruh pemain dalam kondisi siap tempur melawan Semen Padang. Kami ingin mendapatkan tiga poin. Dua laga sebelumnya jadi motivasi kami,” ujar asisten pelatih Persiba Bima Sakti.

Namun begitu, Persiba kemungkinan tidak bisa menurunkan dua pemain pilarnya yakni Antonio Teles dan Ledi Utomo, yang terkena akumulasi kartu. Sedangkan Frengky Turnado mengalami cedera.

“Tidak masalah, kami punya pemain lain seperti pengganti Ledi, kami bisa mainkan Asep Budi, Dirkir Khon Glay, Absor Fauzi. Kalau Teles, mungkin Gideon. Tapi semua tergantung coach Jain,” ucap Bima Sakti.

Melihat kekuatan Semen Padang, eks pemain timnas Indonesia itu menilai ‘Kabau Sirah’ memiliki sejumlah pemain yang performanya sedang meningkat. Sebut saja, Irsyad Maulana, Riko Simanjuntak, dan Vendry Mofu.

“Sekarang terpenting kami akan kerja keras, bermain displin, sehingga bisa memberikan kemenangan untuk Persiba. Itu harapannya,” tegasnya.

Sementara itu, pelatih Semen Padang Nilmaizar mengungkap timnya tak mau pulang dengan tangan hampa. Target meraih poin pun diemban dalam lawatan ke markas Persiba.

“Target kami disini ya kami ingin dapat poin. Satu poin, atau tiga poin itu kami serahkan ke Tuhan. Dan kemenangan atas Persib akan menambah motivasi kami untuk tampil maksimal,” kata Nil merujuk pada kemenangan 4-0 timnya atas Persib di awal pekan ini.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*