“Kombinasi Ibra dan Mourinho Bisa Buat MU Juara”

Mantan manajer timnas Inggris, Sven-Goran Eriksson menyebut peluang Manchester United memenangkan Liga Primer Inggris sangat besar. Faktor Zlatan Ibrahimovic dan Jose Mourinho yang bisa membawa The Red Devils juara.

Ibrahimovic pindah dari Paris Saint-Germain ke United dengan status bebas transfer pada awal Juli. Ia kembali merasakan dilatih oleh Mourinho. Sebelum di United, keduanya pernah bekerja sama di Inter Milan.

Fans United bisa melihat aksi pertama Ibrahimovic saat United menghadapi klub raksasa Turki, Galatasaray di pertandingan pra musim pada Sabtu 30 Juli.

Eriksson berharap mantan striker Barcelona, ??Inter, AC Milan, dan Juventus itu dapat menambahkan medali gelar Liga Primer Inggris di lemari penghargaannya di rumah.

“Saya tidak kaget ia pindah ke United,” kata Eriksson seperti dilansir Omnisport.

“Mourinho memiliki reputasi, mirip dengan Zlatan, bahwa ketika mereka pergi ke klub baru mereka biasanya menang dalam kejuaraan di tahun pertama,” lanjutnya.

“Jadi mengapa tidak? Mourinho dan Zlatan itu sudah lebih dari cukup untuk memenangi Liga Primer Inggris. Ini akan menjadi sesuatu besar bagi mereka berdua, terutama untuk Zlatan. Itu akan menjadi sesuatu yang luar biasa, jika ia juga bisa menambahkan medali juara Liga Primer Inggris sebagai koleksi pribadinya,” ucapnya.

Setelah menghadapi Galatasaray, United akan menghadapi Everton di laga testimonial Wayne Rooney pada 3 Agustus. Selanjutnya, mereka menghadapi juara Liga Primer Inggris, Leicester City di ajang Community Shield empat hari kemudian.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*