Belum Beli Pemain, Zidane Sebut Skuatnya Terbaik di Dunia

Zidane

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan ia memiliki skuat terbaik di dunia. Akan tetapi, ia mengakui masih mungkin ada kegiatan transfer sebelum tanggal 31 Agustus.

Madrid terlihat masih adem ayem pada bursa transfer musim panas ini. Sampai saat ini belum ada pemain yang didatangkan, tak seperti musim sebelum-sebelumnya.

Madrid telah dikaitkan dengan gelandang Juventus Paul Pogba, meskipun juara Liga Champions itu dikabarkan siap kalah dengan Manchester United dalam perebutan sang pemain.

Sementara itu, Los Blancos kabarnya siap kehilangan dua pemain James Rodriguez dan Isco. Kedua pemain itu siap dilego karena dianggap minim kontribusi dan bergaji mahal.

Namun, Zidane menolak kabar itu dan menegaskan kedua pemain tersebut akan bertahan. Itu ia katakan di sela-sela sedang mempersiapkan timnya untuk menghadapi Chelsea di International Champions Cup (ICC), Minggu 31 Juli pagi WIB.

“Saya berpikir bahwa kami punya skuat terbaik di dunia, tapi kami harus membuktikannya dan itulah apa yang kami kerjakan,” kata Zidane dalam konferensi pers jelang pertandingan kontra Chelsea.

“Sampai 31 Agustus apapun bisa terjadi. Ada pemain yang bisa berakhir keluar dan tidak ada yang dilakukan dan terjadi begitu saja,” lanjutnya.

“Saya senang dengan para pemain yang saya punya. Kami bekerja keras dan itu sangat penting bagi seorang pelatih, itu adalah hal yang paling penting. Saya harus bekerja dengan bakat-bakat yang ada dalam skuat ini,” ucapnya.

“Konferensi pers saya mungkin sedikit membosankan karena saya selalu mengatakan hal yang sama, tetapi penting untuk mempersiapkan diri dengan baik untuk musim ini,” pungkasnya.

Ini menjadi pengalaman pertama Zidane melatih sebuah tim senior sejak pra musim. Sebelumnya, ia melatih Madrid baru pada pertengahan musim lalu menggantikan Rafael Benitez. (FourFourTwo)

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*