Operasi Karius Berjalan Sukses

Penjaga gawang Liverpool, Loris Karius, menjalani operasi setelah dia mengalami patah tulang di tangannya. Operasi tersebut berjalan sukses.

Salah satu tulang di tangan kanan Karius patah pada laga International Champions Cup melawan Chelsea di Amerika Serikat, pekan lalu. Dia mendapatkan musibah tersebut usai bertabrakan dengan rekan setimnya di Liverpool, Dejan Lovren.

Karius kemudian dipulangkan ke Inggris untuk menjalani operasi. Operasi itu telah sukses dilakukan.

“Saya sudah pulang ke rumah setelah operasi yang sukses! Terima kasih untuk semua dukungannya!” tulis Karius lewat akun Twitter-nya.

Karius kini akan menjalani proses pemulihan dan diperkirakan butuh waktu delapan hingga sepuluh pekan untuk kembali fit.

Karius adalah salah satu pemain baru Liverpool. Kiper berusia 23 tahun itu direkrut dari Mainz dengan biaya 4,7 juta poundsterling.

Karius bertekad untuk merebut posisi kiper nomor satu The Reds dari tangan Simon Mignolet. Demi mewujudkan hal itu, dia bahkan sampai menolak tawaran masuk skuat Jerman di Olimpiade Rio 2016.

Akan tetapi, Karius kini akan melewatkan awal musim 2016/2017. Selama Karius cedera, kiper veteran Alex Manninger akan menjadi pelapis Mignolet.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*