Allegri Tak Cemas Higuain Masih “Mandul”

Gonzalo Higuain belum menunjukkan performa ciamik usai bergabung dengan Juventus. Situasi ini sangat menghawatirkan mengingat Higuain ditebus dengan mahar 90 juta Euro dari Napoli beberapa waktu lalu.

Toh, situasi ini tak membuat pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, cemas. Allegri merasa Higuain masih butuh waktu untuk mencapai performa terbaik.

“Higuain adalah pemain yang sangat hebat, kita mengetahui itu. Tapi dia tidak berada dalam performa terbaik. Kita melihat itu, sama seperti para pemain yang tampil di Euro,” kata Allegri.

“Kami memiliki sekumpulan pemain yang terbagi ke dua grup saat ini. Satu grup lebih fit dibanding yang lainnya. Itu hal yang wajar.”

“Kita melihat dua atau tiga momen yang bagus dari Higuain dan kita tahu bahwa dia pemain yang hebat,” tambah mantan pelatih AC Milan dan Cagliari tersebut.

Higuain dimainkan ketika Juventus melawan West Ham United, Minggu 7 Agustus. Kala itu, La Vecchia Signora berhasil menang dengan skor 3-2. Tiga gol Juventus dihasilkan oleh Mario Mandzukic, Zaza, dan Paolo Dybala. Sedangkan dua gol West Ham dihasilkan oleh Andy Carroll. (ESPN)

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*