Bus Rombongan Persib Alami Kecelakaan di Bekasi

Insiden kecil dialami rombongan Persib Bandung saat menuju Bogor, Kamis (11/8). Seperti dilansir situs resmi Persib, bus yang ditumpangi rombongan ofisial dan pelatih Maung Bandung untuk melakoni laga kandang ungsian di Stadion Pakansari Cibinong Raya, Sabtu (13/8), mengalami kecelakaan.

Beruntung, tak ada satu pun pemain yang mengalami luka karena kecelakaan bus hanya mengalami kecelakaan ringan. Tabrakan terjadi tepatnya pukul 10.30 WIB di Kilometer 12 tol Bekasi Barat.

Kaca depan sebelah kiri bus remuk setelah menabrak bagian belakang bus angkutan umum rute Grogol-Bekasi.

Berdasarkan pemeriksaan awal, bus rombongan Persib mengalami kerusakan pada rem dan supir berusaha keras mengentikan laju bus.

Kecepatan bus saat itu sekitar 60 kilometer per jam, sedangkan jarak dengan bus di depannya sekira 20 meter. Bus angkutan berhenti di depan karena kemacetan di tol.

Para penumpang di dalam bus tampak panik saat sopir mencoba melakukan pengereman dan tabrakan akhirnya tak bisa dihindari.

Usai tabrakan, seperti dilaporkan situs resmi Persib, pelatih Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman menghampiri supir dan mencoba menenangkannya.

Para pemain Persib juga berusaha saling menenangkan sehingga tak ada kepanikan berlebihan di dalam bus.

Beberapa menit usai tabrakan, pihak kepolisian dan petugas tol juga langsung mendatangi tempat kejadian untuk memintai keterangan dari sopir.

Rombongan pemain dan ofisial pun akhirnya dievakuasi menggunakan bus lainnya. Persib rencananya akan menghadapi tim tamu Barito Putra pada laga lanjutan Indonesian Soccer Championship.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*