Mahrez Lapang Dada Tak Hengkang dari Leicester

Riyad Mahrez, bintang Leicester City, diklaim media Inggris The Guardian telah menerima dengan lapang dada jika dirinya tak bisa bisa pindah ke klub lain pada bursa transfer musim panas ini.

Mahrez telah menunjukkan keinginan hengkang ketika ia menolak perpanjangan kontrak beserta kenaikan gaji hingga £80 ribu per pekan. Salah satu kesebelasan yang tertarik mendatangkan pemain Aljazair ini adalah Arsenal.

Meski demikian, petinggi Leicester enggan menjual Mahrez karena mereka telah melepas N’Golo Kante ke Chelsea pada bursa kali ini. Apalagi klub yang dijuluki The Foxes ini hanya memiliki waktu yang minim untuk mencari pengganti sepadan. Bursa transfer Liga Inggris akan ditutup pada 31 Agustus tengah malam, atau dua setengah pekan setelah kompetisi bergulir.

Pada Rabu (10/8), Direktur Sepak Bola Leicester, Jon Rudkin, telah bertemu dengan agen Mahrez untuk menegaskan sikap klub dan hal ini diterima oleh Mahrez.

Leicester sendiri tetap berharap agar pemain 25 tahun itu mau menerima perpanjangan kontrak dari mereka, sebagaimana yang terjadi pada Jamie Vardy.

Beberapa harian Perancis mengklaim Arsenal telah menawar Mahrez dengan mahar senilai £35 juta. Namun kedua klub telah menampik kabar tersebut. Selain diincar Chelsea, Mahrez juga disebut-sebut membuat Chelsea dan Barcelona tertarik.

Leicester sendiri telah memasukkan tawaran senilai €27 juta untuk penyerang 19 tahun asal Brasil, Gabriel Barbosa. Pemain klub Santos tersebut saat ini tengah bermain untuk tim nasional U-23 Brasil di ajang Olimpiade.

Gabigol, demikian ia biasa dipanggil, baru akan mengambil keputusan setelah Olimpiade.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*