Langkah Januzaj ke Sunderland Terhambat

569696833JP003_Manchester_U

Adnan Januzaj dikabarkan segera meninggalkan Manchester United dalam beberapa hari ke depan. Menurut sejumlah media Inggris, gelandang asal Belgia tersebut ingin bergabung dengan Sunderland.

Namun, langkah Januzaj ke Sunderland menemui hambatan. Pasalnya, manajemen United dikabarkan hanya ingin melepas Januzaj ke Sunderland dengan status pinjaman.

Januzaj sebetulnya sempat menjadi andalan United ketika di bawah kepelatihan David Moyes. Ketika itu, ia diberi kesempatan tampil sebanyak 35 kali selama satu musim di seluruh kompetisi.

Akan tetapi, Januzaj mulai kehilangan tempat ketika MU menunjuk Louis Van Gaal pada musim 2014–2015. Di bawah kepelatihan Van Gaal, pemain 21 tahun tersebut lebih kerap duduk di bangku cadangan. Buruknya, ia sempat diturunkan oleh Van Gaal ke tim muda United pada musim 2015–2016.

Kini, masa depan Januzaj semakin suram setelah MU mendatangkan Jose Mourinho sebagai pelatih baru. Pelatih asal Portugal tersebut dikabarkan tidak akan memakai jasa Januzaj pada musim ini. Indikasi itu sudah terlihat ketika Mourinho tidak membawa gelandang 21 tahun tersebut ke tur pramusim. (Sportsmole)

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*