Ibrahimovic Klaim Penjualan Kausnya Setara Harga Pogba

Zlatan Ibrahimovic dikenal sebagai pesepak bola kontroversial dan kerap melontarkan komentar yang menyita perhatian. Kali ini, dia mengeluarkan pernyataan menarik soal Paul Pogba.

Manchester United mendatangkan Ibrahimovic secara bebas transfer pada bursa transfer musim panas 2016. Kemudian, Pogba menyusul ke Old Trafford dengan banderol 89,3 juta poundsterling (Rp 1,5 triliun).

Kedatangan Pogba ke Manchester United memang menghebohkan. Sebab, biaya pembeliannya dari Juventus memecahkan rekor transfer termahal dunia yang sebelumnya dipegang Gareth Bale.

Ibrahimovic seakan tak mau ketinggalan menjadi pusat perhatian. Melalui akun Instagram-nya, @iamzlatanibrahimovic, pemain asal Swedia itu mengunggah sebuah foto dia yang sedang berhadapan dengan Pogba.

Namun, bukan fotonya yang memancing perhatian, melainkan keterangan foto yang ditulis Ibrahimovic. Ia menulis bahwa hasil penjualan kausnya di Manchester United telah menyamai biaya transfer Pogba.

“Akhirnya, penjualan baju saya bisa membawa dia (Pogba) kembali (ke Manchester United),” tulis Ibrahimovic.

Pada waktu yang hampir bersamaan, Pogba juga mengunggah sebuah video di Instagram yang turut menampilkan Ibrahimovic.

Pogba menuliskan keterangan pada video itu bahwa Thor, panggilan anyar Ibrahimovic, bisa kapan saja berfoto dengannya karena kini sudah tergabung di klub yang sama.

Sayangnya, penggemar Manchester United belum bisa melihat Ibrahimovic dan Pogba tampil bersama pada laga pekan pertama Premier League kontra AFC Bournemouth, Minggu (14/8/2016).

Pogba tak bisa dimainkan lantaran menerima dua kartu kuning pada ajang Coppa Italia musim lalu. Kartu kuning yang kedua didapatkan Pogba saat membawa Juventus menang 1-0 atas AC Milan pada laga final.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*