Reaksi Lucu Ibra-Rooney Ketahui Bailly Jadi Pemain Terbaik

Insiden lucu terjadi usai pertandingan Manchester United melawan Bournemouth di Stadion Vitality, Minggu (14/8). Duo penyerang MU, Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney, sempat kaget mengetahui bek anyar Eric Bailly terpilih sebagai pemain terbaik pertandingan.

Bailly kalah bersinar dari Ibrahimovic dan Rooney yang masing-masing mencetak satu gol untuk MU. Sementara gol pembuka The Red Devils diciptakan Juan Mata.

Meski tidak menjadi sorotan utama pada pertandingan MU melawan Bournemouth, Bailly tetap terpilih sebagai pemain terbaik atau man of the match oleh Sky Sports. Sebuah keputusan yang membuat Ibrahimovic dan Rooney kaget.

Usai pertandingan Ibrahimovic dan Rooney menjalani wawancara dengan Sky Sports. Di akhir sesi wawancara, jurnalis Sky Sports meminta bantuan kepada kedua penyerang itu untuk menyerahkan trofi man of the match kepada Bailly.

“Man of the match adalah Eric Bailly. Penghargaan ini cukup berat. Apakah kalian berdua bersedia memberikannya kepada dia,” ujar sang jurnalis.

Mendengar perkataan sang jurnalis Sky Sports, Rooney dan Ibrahimovic sempat bingung dan terdiam sejenak. Setelah terdiam sekitar tiga detik, Rooney mengatakan, “Ya.”

Ibrahimovic kemudian mengatakan, “Saya pikir Rooney yang jadi man of the match.”

Kedua penyerang itu kemudian tertawa. Sambil meninggalkan tempat wawancara, Rooney mengatakan, “Ya, saya akan berikan kepada Bailly.”

Bailly adalah salah satu pemain baru yang diboyong MU di era Jose Mourinho. Bek asal Pantai Gading itu ditransfer dari Villarreal dengan nilai 30 juta poundsterling.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*