Guardiola masih terkesan dengan Hart dan Toure

Pep Guardiola masih terkesan dengan apa yang ia lihat dari Yaya Toure dan Joe Hart saat latihan menjelang pertandingan playoff Liga Champions antara Manchester City melawan Steaua Bucharest, bahkan meski masa depan kedua pemain itu di Stadion Etihad tidak pasti.

Toure (33) tidak ikut bepergian dengan skuad City ke Romania untuk pertandingan Selasa, setelah ia juga dicoret dari skuad saat Guardiola melakukan debut Liga Inggrisnya dengan kemenangan atas Sunderland pada akhir pekan ini.

Kiper nomor satu Inggris Hart digantikan oleh Willy Caballero di tim inti pada Sabtu, dan meski ia ikut ke Romania, spekulasi mengenai masa depannya masih merebak di media Inggris.

“(Toure) berlatih dengan luar biasa namun saya tidak yakin ia akan bermain, maka saya akan memilih dirinya untuk tetap tinggal di Manchester,” kata Guardiola kepada para pewarta pada Senin, menjelaskan keputusannya untuk tidak mengikut sertakan pemain internasional Pantai Gading tersebut.

Agen sang pemain, Dimitri Seluk, mengatakan pada Senin bahwa kliennya ingin bertahan di City.

Guardiola juga memuji Hart, namun menolak untuk membantah laporan-laporan di media Inggris bahwa ia tertarik merekrut kiper Barcelona Claudio Bravo sebagai pengganti kiper 29 tahun tersebut.

“Sejak saya menjadi manajer Manchester City dan kami telah bersama, Joe begitu sempurna, profesional yang hebat,” kata Guardiola.

“Ini bukan saatnya untuk membicarakan pemain-pemain yang tidak berada di Manchester City dan di klub lain,” tambahnya. “Saya tidak akan berbicara mengenai transfer-transfer sebelum pertandingan penting di musim kami,” katanya dilaporkan Reuters.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*