Rivaldo Optimistis Timnas Brasil Bisa Sumbang Emas di Olimpiade

Timnas Brasil sukses menembus babak semifinal Olimpiade 2016. Selecao lolos usai mengalahkan Kolombia dengan skor 2-0 pada babak semifinal, Minggu 14 Agustus.

Keberhasilan Brasil lolos ke semifinal menumbuhkan harapan besar untuk para fan. Tuan rumah diharapkan dapat menjuarai Olimpiade sekaligus menyumbang emas untuk Brasil. Hal itu juga menjadi harapan legenda mereka, Rivaldo.

“Saya pikir saat ini, tim kami memiliki kualitas yang baik dengan kehadiran sejumlah pemain yang berpengalaman di klub top Eropa, termasuk Neymar. Kami tentu punya kesempatan untuk meraih podium,” ujar Rivaldo.

Keberhasilan meraih medali emas pada ajang Olimpiade akan sangat berarti bagi Brasil. Sebab, mereka belum pernah meraih medali emas pada ajang tersebut.

Timnas Brasil juga menjadi salah satu harapan untuk menambah medali untuk negara mereka pada Olimpiade 2016. Karena Brasil yang menjadi tuan rumah, baru mengoleksi dua emas pada ajang tersebut.

Sisanya, Brasil sudah mendapatkan tiga medali perak dan lima medali perunggu. Torehan-torehan itu membuat mereka harus puas bertengger di peringkat ke-16 klasemen sementara perolehan medali. (Goal)

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*