Crystal Palace Resmi Datangkan Benteke dari Liverpool

Striker Belgia Christian Benteke kini memiliki klub baru. Crystal Palace mengonfirmasi secara resmi bahwa mereka telah mendapatkan Benteke dari Liverpool.

Di Palace, pesepakbola berusia 25 tahun itu setuju dikontrak selama empat tahun. Tidak disebutkan seberapa biaya transfernya, namun media-media setempat meyakini dia ditebus dengan nilai awal 27 juta pound.

“Aku sangat gembira untuk bergabung Crystal Palace dan menantikan bertemu dengan manajer, para pemain, dan staf,” kata Benteke di situs resmi Palace.

“Aku merasa sangat bahagia karena kesepakatannya sudah selesa dan sekarang aku bisa menatap ke depan.”

Benteke menjalani satu musim yang buruk setelah direkrut Liverpool dari Aston Villa dengan nilai transfer 32,5 juta pound. Selama berseragam ‘merah’, Benteke hanya mampu membuat 10 gol dalam 42 pertandingan.

Untuk musim 2016-17, manajer Liverpool Juergen Klopp hanya menempatkan Benteke sebagai pilihan kelima setelah Daniel Sturridge, Danny Ings, Roberto Firmino, dan Divock Origi.

Di sisi lain, Palace telah kehilangan Yannick Bolasie yang hijrah ke Everton. Benteke di anggap pas untuk menggantikan posisinya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*