Conte Puas Dengan Penampilan Skuad

Pelatih Chelsea yaitu Antonio Conte telah menyatakan bahwa dirinya saat ini dalam keadaaan yang sangat senang.

Pernyataan yang di sampaikan pria berusia 46 tahun tersebut, setelah klub berjuluk The Blues berhasil meraih kemenangan kembali pada laga kedua saat melawan Watford yang berakhir dengan skor 2-1 dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris.

Laga yang berlangsung di stadion Vicarage Road itu, kedua tim sejak menit awal jalannya pertandingan sudah saling melancarkan serangan dimana agar bisa mencetak gol dan meraih kemenangan. Tetapi peluang yang di dapat dari kedua tim tidak menjadikannya sebuah gol pada babak pertama.

Memasuki jalannya babak kedua, tuan rumah yang tidak ingin kalah mencoba kembali memberikan tekanan yang nyata, hasilnya di menit ke 55 Etienne Capoue berhasil mencetak gol usai melepaskan tendangan keras.

Usai tertinggal, Conte langsung meresponnya dimana melakukan penyegaran di pertengahan laga dengan memasukan Cesc Fabregas, Victor Moses dan rekrutan baru Michy Batshuayi.

Hasilnya pun berbuah manis dimana menjelang berakhirnya pertandingan dua gol tercipta masing-masing melalu Batshuayi yang berhasil memanfaatkan lepasnya bola dari kiper Heurelho Gomes dan melalui kaki Diego Costa yang kembali mencetak gol dengan ketenangannya.

Hingga laga usai papa skor tidak berubah untuk kemenangan klub asal London Barat, dimana dengan raihan tiga poin membuat mereka kini semakin percaya diri untuk mentap laga berikutnya.

Sedangkan kekalahan yang di terima oleh The Hornets membuat mereka kini harus puas berada di peringkat ke 13 klasemen sementara.

Usai laga, Conte mengungkapkan bahwa dirinya benar-benar senang dengan permainan yang di tunjukan skuadnya yang bermain dengan semangat yang tinggi.

“Itu sama seperti kontra West Ham,”

“Itu normal karena ketika anda mendorong selama 70 menit, biasanya opsisi membayar untuk usaha mereka.

“Biasanya ketika pemain baru masuk selama pertandingan akan memberikan dampak yang besar. Saya senang dengan Moses, Batshuayi dan Cesc karena kontribusinya sangat baik. Hal ini penting bagi saya, ini menunjukan tim punya semangat besar, sikap yang tepat dan komitmen yang tepat.

“Saya mengerti ketika anda tidak memulai permainan biasanya anda tidak puas. Pelatih harus memilih starting dan mencoba untuk menemukan solusi yang tepat selama permainan. Kami melihat ini dalam laga kedua.

“Saya ulangi, saya senang dengan komitmen dan sikap dari para pemain. Hal ini menunjukan kami sebagai keluarga yang baik, tim yang bagus.”Kata Antonio Conte kepada media.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*