Chelsea menang tipis atas Bristol

Chelsea menang atas Bristol Rovers dengan skor tipis 3-2 dalam pertandingan putaran kedua Piala Liga Inggris yang kini bernama English Football League (dulu Capital One Cup) di Stamford Bridge, Rabu dini hari WIB.

Kemenangan ini pun mengantarkan The Blues maju ke putaran ketiga Piala Liga Inggris.

Chelsea membuka keunggulan pada menit 29 lewat gol Michy Batshuayi dari dalam kotak penalti setelah dimanjakan oleh umpan Nemanja Matic.

Dua menit berselang, tim tuan rumah menambah keunggulannya menjadi 2-0. Gol diciptakan oleh Victor Moses dari depan mulut gawang lewat sepakan keras kaki kanannya. Gol ini tercipta berkat assist dari Cesar Azpilicueta.

Bristol Rovers mengejar pada menit 35. Menerima umpan silang Chris Lines, Peter Hartley sukses melepaskan sundulan dari dalam kotak penalti yang bersarang di sudut kiri gawang dan tak terhalau kiper Asmir Begovic.

Menjelang babak pertama usai, Chelsea menjauh lewat gol kedua Michy Bathsuayi yang kembali dilesakkannya dari jarak dekat setelah memaksimalkan operan Ruben Loftus-Cheek.

Bristol memperkecil ketertinggalan pada babak kedua, tepatnya menit ke-48, lewat titik penalti yang diberikan wasit setelah Stuart Sinclair dilanggar Pedro di dalam kotak terlarang.

Ellis Harrison yang maju sebagai eksekutor penalti, berhasil mengecoh kiper dengan melesakkan bola ke tengah gawang Chelsea.

Hingga peluit panjang ditiupkan tanda berakhirnya laga, tak ada gol tambahan tercipta, demikian Sky Sports.

Susunan pemain:
Chelsea: Asmir Begovic, Temitayo Olufisayo Olaoluwa Aina, Branislav Ivanovic, Gary Cahill, Cesar Azpilicueta, Cesc Fabregas, Nemanja Matic, Victor Moses, Ruben Loftus-Cheek, Pedro, Michy Batshuayi

Bristol Rovers: Steve Mildenhall, Daniel Leadbitter, Tom Lockyer, Peter Hartley, Lee Brown, Ollie Clarke, Stuart Sinclair, Billy Bodin, Chris Lines, Luke James, Ellis Harrison

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*