Newell’s Old Boys ingin bawa pulang Lionel Messi

Messi

Newell’s Old Boys berharap bisa membawa kembali Lionel Messi ke klub itu setelah Piala Dunia 2018 di Rusia ketika penyerang Barcelona itu sudah berusia 31 tahun.

Messi meninggalkan Newell’s pada usia 13 tahun pada 2000 untuk pindah ke Spanyol, namun berulang kali mengatakan akan kembali ke Rosario –julukan klub Argentina itu– pada akhir karirnya.

Wakil presiden Newell’s Old Boys, Cristian D’Amico, yakin harapan klubnya itu bakal terjadi dan senang membayangkan dampak Messi terhadap klub Argentina itu.

“Saya yakin, seperti halnya teman-teman saya, kami bisa mencetak sejarah sebagai sebuah klub jika kami mendapatkan pemain terbaik di dunia mengenakan kostum Newell’s,” kata dia. “Saya kira kami akan mendapatkan keistimewaan Messi mengenakan kostum klub. Itu akan revolusioner.”

“Bayangkan sebuah pertandingan dengan Messi di Coloso (Estadio Marcelo Bielsa), dengan pers seluruh dunia, sponsor-sponsor akan berdatangan…itu akan menciptakan perbedaan dan secara ekonomi, di samping nilai sentimentalnya, bisa menciptakan perbedaan besar dalam menghapuskan utang,” sambung D’Amico.

Messi sendiri sudah mengindikasikan kembali ke Argentina dan Newell’s adalah satu-satunya klub yang ingin dia bela jika pensiun dari Barcelona.

“Jika saya kembali ke Argentina, hal yang ingin saya lakukan, maka klubnya adalah Newell’s,” kata Messi belum lama tahun ini. “Tapi itu akan terjadi dalam beberapa tahun mendatang.”

Kontrak Messi dengan Barcelona akan berakhir pada 2018. Namun koran Mundo Deportivo memperkirakan Messi akan memperpanjang kontrak sampai 2021 dalam beberapa bulan ke depan.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*