Klopp Ingin Boyong Trofi untuk Liverpool Setiap Tahun

Manajer Liverpool, Juergen Klopp punya ambisi besar setiap musim. Ia menilai hal itu lumrah karena klub sebesar Liverpool memang dituntut terus berprestasi.

Klopp akan menetap di Liverpool hingga 2022 usai menandatangani kontrak baru. Mantan pelatih Borussia Dortmund itu setuju untuk bertahan lebih lama karena senang dengan proyek ambisius yang dicanangkan manajemen The Reds.

Meski Liverpool gagal meraih trofi pada musim lalu, Klopp tetap berambisi memenangi gelar sampai kontraknya habis.

“Saya ingin setiap tahun merayakan sesuatu. Itu akan menjadi hal yang luar biasa,” ujar Klopp.

“Naik di bus besar melalui jalan-jalan di Liverpool dan merayakan dengan 700.000 orang. Saya ingin melakukan itu. Itu akan menyenangkan,” lanjutnya.

“Memperpanjang kontrak di Liverpool adalah putusan mudah. Saya dan manajemen memiliki pemikiran ya sama. Kita saling mengatakan, “Ya, mari kita lakukan’. Saya benar-benar senang untuk membawa klub ini kembali ke percaturan kompetisi Eropa,” tegasnya.

Klopp mulai melatih Liverpool guna menggantikan posisi Brendan Rodgers sejak Oktober 2015. Pada akhir musim, Klopp mampu membawa The Reds finis di posisi kedelapan di Liga Primer Inggris dan ke final Piala Liga dan Liga Europa 2015–2016.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*