Schalke rekrut gelandang Stambouli dari PSG

Schalke merekrut gelandang Benjamin Stambouli dari Paris St Germain, dengan ikatan kontrak empat tahun tanpa mengumumkan biaya transfernya, kata klub Liga Jerman itu pada Jumat.

Pemain 26 tahun itu menjuarai Liga Prancis bersama Montpellier pada 2012 dan mencatatkan 27 penampilan di liga saat PSG menjuarai liga musim lalu, namun ia merupakan surplus bagi kebutuhan-kebutuhan pelatih baru Unai Emery.

“Saya telah memiliki opini yang sangat tinggi perihal klub ini sejak 2012 ketika saya bermain di sini bersama Montpellier di Liga Champions,” kata Stambouli kepada situs resmi klub (www.schalke04.de).

“Pelatih Markus Weinzierl meyakinkan saya mengenai proyek olahraga melalui telpon, dan saya ingin berkontribusi terhadap kesukssan ini dengan penampilan-penampilan saya,” tambahnya. “Menurut saya Liga Jerman adalah liga terbaik bagi saya.”

Mantan pemain internasional Prancis U-21 ini bergabung dengan PSG dari Tottenham Hotspur pada 2015, setelah mengukir 21 penampilan di liga selama 11 bulan di White Hart Lane, demikian Reuters.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*