Demi Brozovic, Chelsea Sodorkan Fabregas ke Inter Milan

during the TIM Cup match between FC Internazionale Milano and Juventus FC at Stadio Giuseppe Meazza on March 2, 2016 in Milan, Italy.

Chelsea dikabarkan Gazzetta dello Sport, siap menyodorkan Cesc Fabregas ke Inter Milan demi mengamankan jasa Marcelo Brozovic pada musim panas 2016 ini.

Masa depan Fabregas di Chelsea mulai menjadi tanda tanya setelah minim kesempatan bermain musim ini. Di bawah asuhan manajer Antonio Conte, pesepak bola asal Spanyol itu baru membukukan 12 menit bermain di Premier League.

Fabregas kalah bersaing dengan N’Golo Kante yang menjadi pilihan utama musim ini di lini tengah. Bahkan, Conte malah tertarik mendatangkan Brozovic sebelum bursa transfer musim panas ini berakhir 31 Agustus 2016.

Demi memuluskan langkah tersebut, Chelsea siap melayangkan tawaran senilai 21 juta poundsterling atau setara Rp 364 miliar plus Fabregas. Namun, Fabregas sebelumnya mengaku tak berniat hengkang dan menerima keputusan Conte yang menjadikannya sebagai pemain pelapis di Stamford Bridge.

“Saya sangat setia kepada Chelsea. Tujuan utama saya adalah membantu tim ini untuk memenangi laga sebanyak mungkin,” kata Fabregas.

Fabregas bergabung dengan Chelsea dari Barcelona pada 2014. Hingga kini, pemain berusia 29 tahun itu sudah membukukan 97 penampilan dan 11 gol untuk The Londoners.

Laju Chelsea sendiri di bursa transfer musim panas ini terlihat kalem. Klub asal London Barat tercatat baru mendatangkan tiga pemain yakni Michy Bashuayi, N’Golo Kante, dan Eduardo.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*