Palace Targetkan Perekrutan McCarthy di Januari

Crystal Palace dikabarkan belum menyerah dalam perburuan James McCarthy dari Everton, dan dengan berakhirnya bursa transfer musim panas, klub yang berbasis di kota London tersebut menargetkan untuk melanjutkan proses perekrutan di bulan Januari.

Manajer Palace, Alan Pardew, diyakini telah memaksa kepada pihak Manajemen klub untuk tidak menyudahi ketertarikan mereka atas McCarthy, dan meyakini jika sosok gelandang kebangsaan Republik Irlandia tersebut merupakan sosok yang sangat dibutuhkan untuk memberikan keseimbangan di lini tengah skuad utamanya.

McCarthy pun saat ini diketahui tengah kesulitan untuk mempertahankan statusnya di tim utama The Toffees, dengan kehadiran Idrissa Gueye yang baru saja direkrut ke Goodison Park dari Aston Villa pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Akan tetapi, dengan kegagalan Manajemen Everton dalam mengakuisisi jasa Moussa Sissoko dari Newcastle United, bisa dipastikan pintu keluar bagi McCarthy dari Goodison Park akan tertutup rapat.

Akan tetapi, Manajemen The Eagles kabarnya akan mempersiapkan rencana untuk mengakuisisi jasa mantan pemain Wigan Athletic tersebut dengan status permanen di bursa transfer musim dingin mendatang, dengan jumlah mahar yang diyakini tidak akan mampu ditolak oleh Manajemen Everton.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*