Wilshere Disebut Naikkan Level Bournemouth

Jack Wilshere sudah bergabung dengan Bournemouth dengan status pemain pinjaman dari Arsenal. Pemain 24 tahun itu disebut sudah menaikkan level Bournemouth.

Bersama dengan Arsenal, Wilshere tak menjadi pilihan utama Arsene Wenger. Dia kerap diganggu cedera, hingga diprediksi akan kesulitan bersaing dengan gelandang lainnya seperti Granit Xhaka, Santi Cazorla, hingga Aaron Ramsey. Cedera terakhir bahkan membutuhkan waktu 10 bulan untuk pulih.

Di akhir-akhir bursa transfer, Arsenal memilih untuk melepas Wilshere sebagai pemain pinjaman. Bournemouth akhirnya memenangi persaingan dengan AS Roma, karena Wilshere tak mau keluar Inggris.

Manajer Bournemouth, Eddie Howe, lantas menerangkan bahwa kedatangan Wilshere sudah memberikan efek bagus pada tim besutannya. Kepercayaan diri mereka sudah terangkat dengan kedatangan Wilshere.

“Saya berharap perekrutan dan dekrutan pemain terkenal akan memberi akank-anak kepercayaan diri bahwa mempunyai pemain seperti yang bisa Jack Wilshere pada skuat Anda,” kata Howe seperti dilansir oleh Soccerway.

“Saya sudah melihat perbedaan dalam diri pemain kami dan jelas berdiri di samping mereka di lorong dengan tim hanya bisa menginspirasi keyakinan dan kepercayaan diri grup.”

“Semoga itu akan menginspirasi kami untuk menjadi pelatih lebih bagus untuk para pemain kami dan itu akan menginspirasi para pemain level berikutnya,” imbuhnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*