Sane Sudah Fit, Siap Debut di Laga Istimewa

leroy-sane

Pemain baru Manchester City, Leroy Sane, mengaku dirinya sudah sepenuhnya pulih dari cedera hamstring. Sane pun siap diturunkan lawan Manchester United.

Sane, 20 tahun, belum bermain sejak direkrut City dari Schalke pada bursa transfer lalu. Pesepakbola Jerman itu mengalami cedera hamstring tapi sudah mulai berlatih ringan sebelum jeda internasional.

Belum bisa dipastikan apakah Sane akan dimainkan oleh manajer City Josep Guardiola. Tapi Sane diyakini akan masuk dalam skuat The Citizens yang berangkat ke Old Trafford, Sabtu (10/9/2016).

“Aku sudah baikan sekarang dan kupikir aku siap bermain,” ucap Sane di situs resmi klub. “Aku sudah berlatih dengan baik dan hamstring-ku sekarang baik-baik saja jadi aku menantikan untuk akhirnya bermain.”

“Aku pernah bermain di laga-laga derby di Jerman tapi pertandingan ini mestinya jadi sebuah pertandingan hebat dan aku sangat menantikannya terutama karena Pep Guardiola menghadapi Jose Mourinho.”

“Pertandingan akan berlangsung menarik dan kuharap aku bisa ambil bagian dan membantu tim merebut tiga poin,” sambung Sane.

Guardiola unggul rekor atas manajer MU Jose Mourinho dengan 7 kemenangan dan enam seri dalam 16 pertemuan mereka. Akan tetapi, City tidak pernah bisa menang melawan MU dalam tiga derby terakhir [kalah 2, seri 1].

“Akan berat. Kupikir kedua tim akan memainkan permainan mereka sendiri, menjaga bola dan mencari gol pembuka dan tim yang memainkan sepakbola terbaik mungkin akan menang dan kami berniat itu adalah kami,” cetus Sane.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*