Zidane Belum Bisa Pastikan Comeback Keylor Navas

keylor-navas

Kiper Real Madrid, Keylor Navas, sudah mulai membaik dari bekapan cedera tendon achiles kaki kiri. Meski begitu, waktu comeback Navas belum bisa ditentukan.

Navas mengalami cedera pada kaki kirinya di akhir bulan Mei lalu. Akibat cedera itu, dia harus melewatkan ajang Copa America Centenario.

Navas juga harus naik meja operasi untuk menjalani perawatan atas cedera itu. Operasi itu dilakukan oleh dokter spesialis asal Belanda, Dr Cornelius van Dijk.

Sudah nyaris empat bulan berlalu, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, membeberkan perkembangan cedera dari Navas. Tapi, dia belum bisa menyebutkan tanggal pasti Navas bisa kembali bermain.

“Dia mulai membaik dan kondisinya terus mengalami kemajuan setiap hari. Setiap hari dia sudah kian dekat. Saya tak bisa memberi Anda tanggal pasti,” kata Zidane di situs resmi Madrid.

“Dia sudah menjalani sesi latihan hari ini dengan sangat baik. Itu bergantung pada dokter dan bagaimana yang dia rasakan. Saya tak tahu kapan itu. Dia nyaris siap kembali bersama kami,” imbuhnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*