Hummels Berpacu dengan Waktu Demi Tampil Lawan Atletico

mats-hummels-01

Bek Bayern Muenchen, Mats Hummels berpacu dengan waktu untuk menyembuhkan cedera demi bisa tampil menghadapi Atletico Madrid di ajang Liga Champions, Kamis 29 September dini hari WIB. Sejauh ini ia mengabarkan kondisinya baik-baik saja.

Mantan bek Borussia Dortmund itu mengalami cedera lutut saat timnya menang atas Hamburg pada Sabtu 24 September. Setelah sempat memaksakan diri bermain, Hummels akhirnya diganti oleh Jerome Boateng pada awal babak kedua.

Pemain internasional Jerman itu mengungkapkan, ia masih membuka peluang untuk bermain melawan Atletico. Akan tetapi, ia harus berkejaran dengan waktu demi bisa tampil pada matchday kedua tersebut.

“Saya merasakan sakit di lutut sebelum istirahat, saya pikir akan lebih baik ketika saya mencoba untuk melanjutkannya, tapi itu tidak terjadi,” ujar Hummels seperti dikutip dari Daily Mail, Senin (26/9/2016).

“Saya berharap untuk kembali pada (pertandingan) melawan Atletico,” harap Hummels.

Jika Hummels tidak 100 persen fit pada waktunya untuk pertandingan melawan Atletico, kemungkinan Carlo Ancelotti akan memilih kombinasi Boateng dan Javi Martinez.

Bayern sejauh ini tampil sempurna di bawah asuhan Ancelotti dengan memenangi semua pertandingan. Melawan anak asuh Diego Simeone akan menjadi tes berat perdana bagi Don Carlo. (Daily Mail)

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*