Lelucon Allegri: Kesalahan Buffon Buat Juventus Menang

allegri

Massimiliano Allegri bergurau bahwa Gianluigi Buffon membuat kesalahan untuk “membangunkan” Juventus dalam pertandingan melawan Udinese, Minggu 16 Oktober dini hari WIB. Setelah tertinggal, I Bianconeri berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1.

Buffon dikritik oleh beberapa kalangan setelah kesalahannya membuat Spanyol mencetak gol saat melawan Italia di kualifikasi Piala Dunia 2018 pekan lalu. Lalu, kiper veteran itu kembali melakukan kesalahan saat melawan Udinese dini hari tadi.

Namun, dwigol Paulo Dybala sudah cukup untuk juara bertahan Liga Italia Serie-A mengambil tiga poin dari Udinese. Allegri pun bercanda bahwa mereka membutuhkan kesalahn dari Buffon untuk “membangungkan” tim.

“Malam ini ia ingin menciptakan kesulitan untuk ‘membangunkan’ kami, tapi kemudian ia membuat penyelamatan hebat dari usahan sundulan Felipe,” lanjutnya.

Allegri menambahkan bahwa ini adalah kemenangan penting melawan tim Udinese yang baik. “Kami tidak bermain bagus di babak pertama. Di babak kedua, setelah kami membuat kedudukan menjadi 2-1, kami bisa mencetak gol lagi.”

“Kami telah menderita dalam tahap akhir, dengan bahkan kelelahan sedikit. Udinese menempatkan kami dalam posisi sedikit kesulitan. Untuk memenangi gelar, kami harus memenangi pertandingan ini,” pungkas Allegri.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*