Libas Betis, Zidane Harap Madrid Pertahankan Performa

Zinedine Zidane

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sendiri merasa lega setelah timnya sukses meraih kemenangan atas Real Betis, Minggu 16 Oktober dini hari WIB. Los Blancos berhasil menang dengan skor telak 6-1.

Itu menandai kemenangan perdana setelah empat pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi. Kini, ia mendesak timnya untuk terus mereplikasi intensitas yang mereka ditampilkan di Stadion Benito Villamarin jika mereka ingin menjadi tim yang konsisten.

“Saya sangat senang. Setelah empat hasil seri kami harus menampilkan performa seperti itu. Itu adalah intensitas yang kami butuhkan,” ujar Zidane.

“Tidak ada tim kecil, tapi kami mulai kuat dan sulit. bagi lawan ketika kami mulai dengan cara itu. Mudah-mudahan laga tanpa kemenangan tidak akan terjadi lagi. Jika kami mendapatkan intensitas hari ini dari awal kami tidak akan kehilangan poin,” lanjutnya.

“Para pemain tahu bahwa sulit bagi lawan ketika kami bermain dengan baik, tapi kami harus terus bekerja dan kami harus menunjukkan itu,” sambungnya.

“Ini akan baik untuk tidak kembali menelan hasil buruk secara beruntun,” pungkas pelatih yang pernah berkarier di Juventus dan Bordeaux.

Kemenangan ini menjadi modal Madrid dalam menjalani laga matchday ketiga Liga Champions menghadapi Legia Warsawa, Rabu 19 Oktober dini hari WIB. (Soccerway)

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*