Dapat Bonus Rp 200 Juta, Andik: Buat Traktir Raisa

raisa

ndik Vermansah girang betul dapat ucapan cepat sembuh dari Raisa Andriana. Berbekal bonus Rp 200 juta dari Presiden Jokowi, Andik berniat mentraktir Raisa.

Demikian dikatakan Andik saat dia bersama Stefano Lilipaly dan Wolfgang Pikal hadir di acara Hitam Putih yang tayang di Trans7, Rabu (21/12/2016). Mengidolai Raisa, Andik mengaku sangat senang saat dapat ucapan selamat dari penyanyi berparas cantik itu.

“Saya memang ngefans sama Raisa,” sahut Andik sambil tersenyum malu.

“Ada temen saya di crew (Raisa), dia tahu saya ngefans akhirnya dibuatin video, saya terkejut. Kalau Raisa datang sayang mungkin sembuh,” ucap Andik diiring tawa terkekeh.

Andik mengalami cedera di final leg pertama Piala AFF 2016. Cedera robek otot membuat dia absen pada pertandingan kedua yang dilangsungkan di Bangkok, Thailand. Tanpa Andik, Indonesia takluk 0-2 dan harus puas menjadi runner up (kalah agregat 2-3).

Sebelum final kedua digelar, Raisa mengirim video ucapan pada Andik. Raisa mendoakan Andik cepat pulih dan Indonesia pulang membawa gelar juara.

Menjadi runner up di Piala AFF, masing-masing penggawa Timnas Indonesia diberikan bonus Rp 200 juta dari pemerintah. Oleh Andik uang itu ingin dia pakai mentraktir Raisa.

“Bonusnya cair hari itu juga, beberapa jam kemudian. Tapi ada juga yang bari cair besoknya. (Bonusnya) buat traktir Raisa,” lanjut Andik kembali sambil tersenyum lebar malu-malu.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*