Wenger: Masa Depan Oezil Tidak Tergantung Saya

oezil

Mesut Oezil sempat mengatakan bahwa masa depannya di Arsenal tergantung pada kejelasan masa depan Arsene Wenger. Namun, Wenger menepis hal tersebut.

Bersama Alexis Sanchez, kontrak Oezil di London Utara akan habis pada 2018. Sampai saat ini belum ada kesepakatan mengenai kontrak baru kedua pemain bintang Arsenal itu.

The Gunners mesti memperpanjang kontrak Sanchez dan Oezil mesti memperpanjang kontraknya di musim ini kalau tidak ingin terancam kehilangan mereka secara cuma-cuma. Ketiadaan Sanchez dan Oezil tentu akan menciptakan pukulan besar bagi Arsenal karena keduanya telah menjadi pemain vital sejak diangkut ke Emirates.

Di sisi lain, kontrak Wenger di Arsenal akan habis pada musim panas ini. Namun, Wenger tidak menilai ucapan Oezil mengenai masa depannya salah diartikan.

“Saya pikir [wawancaranya] sedikit salah diartikan,” sebut manajer Arsenal itu yang dikutip the Guardian. “Dia ingin tahu perihal manajer, tentu saja. Tapi saya berpikir hal itu bukan alasan utama dia.”

“Itu hanya bagiannya saja, bukan yang utama. Ada banyak faktor di negosiasi dan mudah-mudahan kami akan menemukan sebuah solusi dengan dia,” lanjut Wenger.

“Kami tidak membahas situasinya sendirian. Jangan lupa bahwa mereka masih punya sisa 18 bulan kontrak, yang mana itu masih sangat lama di dalam sepakbola. Saya sangat santai kok dengan situasinya.”

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*