Modal Berharga bagi El Real untuk Hadapi Celta

Lucas Vazquez

Real Madrid bangkit dari dua kekalahan beruntun dengan mengalahkan Malaga. Hasil ini jadi modal penting bagi El Real untuk melakoni laga di tengah pekan depan.

Di Santiago Bernabeu, Sabtu (22/1/2017), Madrid menundukkan Malaga dengan skor 2-1. Bek sekaligus kapten Madrid Sergio Ramos menentukan kemenangan timnya dengan sepasang gol yang dibuatnya di akhir babak pertama, sebelum Malaga membalas lewat Juan Anor usai turun minum.

Hasil ini memutus periode buruk Madrid dalam sepekan terakhir. Usai menghantam Granada 5-0, Madrid berturut-turut diimbangi Sevilla 3-3 (leg II perdelapanfinal Copa del Rey), ditekuk Sevilla 1-2, sebelum menyerah 1-2 dari Celta (leg I perempatfinal Copa del Rey).

Untuk lolos ke semifinal, Madrid butuh kemenangan dengan selisih dua gol untuk lolos. Sedangkan Celta, hanya butuh minimal hasil imbang saja.

“Penting untuk memuncaki klasemen di fase ini, tapi di saat yang bersamaan hal ini tidak akan berarti apabila kami tidak juara di akhir musim,” kata penyerang Madrid Lucas Vazquez, yang dilansir Marca.

“Kami harus tetap fokus untuk memenuhi target kami,” lanjut dia.

“Kami sudah mengantongi tiga poin yang sangat penting yang akan mendongkrak kepercayaan diri kami menjelang pertandingan Copa del Rey pada hari Rabu,” sambung penyerang muda Spanyol itu.

“(Melawan Celta) kami harus bekerja semaksimal mungkin, berusaha mencetak banyak gol dan mudah-mudahan melaju ke semifinal.”

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*