Mourinho Ungkap Rencana Transfer MU Musim Panas Nanti

Jose Mourinho

Jose Mourinho mulai mengumbar rencana MU dalam menghadapi bursa transfer musim panas nanti. Manajer asal Portugal itu mengaku tak mau merombak habis skuatnya.

Musim panas lalu MU hanya mendatangkan empat pemain baru. Yakni Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, dan Henrikh Mkhitaryan.

Sementara pada musim dingin ini, MU justru melepas dua pemain bintangnya. Yakni Morgan Schneiderlin ke Everton serta Memphis Depay ke Lyon.

“Saya tahu kami harus mengganti beberapa pemain, seperti halnya klub lain. Tetapi saya merasa kami punya banyak pemain potensial, dan sedang dalam masa emasnya,” kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

“Kami tidak tertarik untuk membeli atau menjual enam atau tujuh pemain sekaligus. Jadi kami akan menjalani bursa transfer yang alami,” ujarnya menambahkan.

Meski demikian Mourinho menjanjikan para pemain yang direkrutnya nanti akan menambah kekuatan tim. Terlebih MU ingin menjadi juara Liga Inggris lagi sepeninggal Alex Ferguson.

“Kami hanya ingin membeli dua hingga empat pemain tapi berkualitas. Para pemain yang sesuai dengan filosofi dan gaya bermain MU,” ujar Mourinho.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*