Everton Siap Boyong Chamberlain

Alex Oxlade-Chamberlain

Kesulitan Alex Oxlade-Chamberlain untuk mendapatkan waktu bermain secara reguler di tim utama Arsenal akan dimanfaatkan oleh Everton untuk memboyongnya ke Goodison Park pada bursa transfer musim panas mendatang.

Winger berusia 23 tahun tersebut kesulitan mempertahankan posisinya di tim utama The Gunners di sepanjang musim 2016-2017, dan kerap kali ditepikan dengan keputusan Arsene Wenger yang lebih mempercayai Alex Iwobi dan Theo Walcott untuk beroperasi sebagai partner bagi Alexis Sanchez di lini serang.

Opsi untuk bertahan dan hanya menjadi penghangat bangku cadangan di musim depan diyakini bukanlah opsi yang tengah dipertimbangkan oleh mantan pemain Southampton tersebut, yang berencana untuk mendapatkan kesempatan tampil secara reguler walaupun dirinya harus angkat kaki dari Emirates Stadium.

Everton pun siap menawarkan kesempatan bagi Chamberlain pada musim panas mendatang, dan sosok Ronald Koeman diyakini juga turut tertarik dengan performa yang kerap diperlihatkan olehnya di sepanjang musim 2016-2017.

Akan tetapi, hingga sejauh ini belum ada kabar resmi mengenai keputusan dari Arsenal apakah mereka akan bersedia untuk melepas pemilik 24 caps bersama timnas Inggris tersebut kepada The Toffees pada musim panas mendatang.

Namun, beberapa media setempat meyakini, jika kemungkinan besar klub asal kota Liverpool tersebut akan membutuhkan dana transfer yang cukup besar untuk mengakuisisinya dari Emirates Stadium, dengan perkiraan harga mencapai angka 25 Juta Poundsterling.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*