Mourinho Batasi Penggunaan Media Sosial di MU

mourinho

Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba terancam tidak bisa aktif di sosial media lagi. Manajer MU Jose Mourinho dikabarkan berniat membatasi penggunaan media sosial pada para pemainnya.

The Independent melaporkan Mourinho tidak senang dengan seringnya para pemain MU berbagi secara online. Mourinho ingin membatasi arus informasi yang keluar dari klub pada waktu-waktu tertentu.

Mourinho diyakini akan menerapkan peraturan baru mengenai apa yang bisa dan tidak bisa diunggah skuat MU di media sosial seperti Twitter, Facebook, Snapchat dan Instagram.

Salah satu yang tidak diinginkan Mourinho diunggah para pemainnya di sosial media adalah gambar-gambar dari sesi latihan dan informasi mengenai tim selama 48 jam sebelum pertandingan seperti ketika sedang berada dalam bus menuju stadion.

Mourinho ingin anak asuhnya fokus mempersiapkan diri menghadapi pertandingan ketimbang sibuk aktif di sosial media. Pria Portugal itu sangat ingin mengembalikan kejayaan MU yang hancur lebur pasca pensiunnya Sir Alex Ferguson.

Bila benar Mourinho menerapkan peraturan baru ini maka pemain-pemain MU seperti Pogba, Jesse Lingard hingga Luke Shaw tidak bisa lagi eksis di sosial media.

Pogba yang terbilang paling aktif di sosial media. Bahkan beberapa waktu lalu Twitter sampai membuatkan emoji khusus bergambar eks pemain Juventus tersebut.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*