Klopp Masih Berharap Henderson Comeback Musim Ini

46

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menilai Jordan Henderson masih bisa kembali bermain dari cedera, kendati musim tinggal menyisakan dua laga lagi.

Henderson mengalami cedera kaki sejak Februari lalu, tepatnya saat latihan untuk menghadapi Leicester City.

Gelandang berusia 26 tahun itu akhirnya absen di pertandingan itu, dan lanjut tak bermain di 10 pertandingan ke depannya.

Liverpool kini sudah bermain sebanyak 36 kali, yang artinya masih punya dua pertandingan lagi sebelum musim kompetisi berakhir. Dua laga itu adalah menghadapi West Ham Unied (14/5) dan Middlesbrogh (21/5).

Henderson sendiri belum menjalani latihan secara penuh. Tapi Klopp yakin kalau sang kapten bisa segera kembali.

“Terlalu dini mengatakannya (musimnya berakhir). Musim depan adalah momen terakhir, tapi apapun bisa terjadi,” ucap Klopp dilansir Four Four Two.

“Kami tetap berpikir positif sebab dia kuat. Saat ada yang memberinya lampu hijau dia akan kembali sebab sikap dan karakternya.”

“Saya tidak membayangkannya saat awal pramusim, tapi itu pasti akan jadi momen di mana dia kembali bermain,” sambungnya.

Klopp menambahkan, yang membuat Henderson absen cukup lama adalah cederanya cukup kompleks.

“Seperti yang saya katakan, anda berharap cedera ligamen mesti dihentikan. Anda tahu kalau mengatasinya akan butuh butuh enam pekan sampai delapan pekan,”

“Ini adalah masalah yang membuat Anda harus menunggu. Terkadang juga tergantung bagaimana kondisi tubuh. Jordan bisa mengatasinya dengan baik. Tim Medis sudah mengatakan dia harus istirahat. Kami harus melakukannya,” tegas Klopp.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*